Mengenal Sosok Syahrini Yang Kini Sukses Dapatkan Pengusaha Tajir Reino Barack

RASIOO.id Kehidupan Syahrini memang tidak lepas dari sorotan media. Pasalnya, wanita yang memiliki nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini selalu tampil hedon.

Hingga saat ini mungkin masih banyak orang yang belum mengenal sosok asli siapa itu Syahrini?

Nah, kali ini Tim Rasioo.id akan memberikan informasi mengenai siapa itu Syahrini.

Untuk diketahui, Syahrini memiliki nama asli Rini Fatimah Zaelani, dia kini sudah menjadi istri dari pengusaha tajir Jepang, yakni Reino Barack.

Melinik dari Wikipedia, Rini Fatimah Zaelani adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Syahrini merilis album perdana My Lovely pada tahun 2000. Sebelum merilis album pertama, dia ikut menyanyikan lagu latar untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu Tatapan Cinta.

Rini Fatimah Zaelani lahir pada tanggal 1 Agustus 1980 di Sukabumi, Indonesia.

Dia merupakan putri dari pasangan Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati yang mana ayahanda Syahrini merupakan seorang pengusaha tambang pasir.

Syahrini juga mempunyai seorang kakak laki-laki, Ridwan Zaelani dan seorang adik perempuan, Rani Aisyah Putri atau Aisyahrani.

Dia juga mempunyai seorang kakak tiri perempuan seayah bernama Rina Rosdiana.
Syahrini bersekolah di SDN I Begeg dan kemudian melanjutkan sekolahnya di SMPN 3 dan SMAN 2 di Sukabumi.

Setelah lulus SMA, dia melanjutkan pendidikannya ke Universitas Pakuan di Bogor dan mengambil jurusan hukum angkatan 2001.
Dia lulus pada tahun 2007. Sedari SMA Syahrini bercita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal yang mana bisa memiliki album yang bisa di pajang di berbagai toko kaset, tetapi sayang sang Ayah Dadang Zaelani tidak menyetujuinya lantaran Syahrini harus lulus kuliah terlebih dahulu.

Pada 27 Februari 2019 Syahrini menikah dengan seorang pengusaha berdarah Jepang – Indonesia, Reino Barack.

Pernikahan merekapun digelar secara tertutup di Tokyo, Jepang. Pada kesempatan tersebut Syahrini juga merilis lagu berjudul Restu yang diciptakan oleh seorang musisi kenamaan tanah air Melly Goeslaw.

Lagu inipun kembali cukup sukses karena sempat bertengger di puncak beberapa tangga lagu nasional selama beberapa minggu.

Selang dua bulan berikutnya yaitu pada 3 Mei 2019. Syahrini mengadakan acara Dinner silaturahmi atau makan malam bersama yang disiarkan di SCTV.

Pada momentum tersebut, Syahrini juga merilis lagu yang bertajuk “Menikah” guna merayakan pernikahan mereka berdua.

Kemudian, selang satu tahun berikutnya Syahrini kembali merilis lagu bertajuk “Seumur Hidupku” yang di ciptakan oleh musisi Melly Goeslaw.

Lagu ini dirilis guna merayakan hari jadi pernikahan pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Selama Syahrini berkarir di industri hiburan tanah air, Syahrini sempat banyak mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai bidang mulai dari musik, fashion, dan sosial.

Sebut aja SCTV Awards. Syahrini mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi paling ngetop dari ajang tersebut dalam kurun waktu yang cukup lama yaitu 2011 – 2018 berturut-turut dan disusul juga berbagai penghargaan dari bidang lainnya seperti fashion dikarenakan penampilannya yang selalu memukau di setiap acara.

Ok Besty, berikut adalah informasi mengenai sosok Syahrini yang kini sukses dapatkan pengusaha tajir Reino Barack.

Simak pemberitaan mengenai selebriti lainnya di Rasioobesty ok.

Lihat Komentar