Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Pekan Ketiga BRI Liga 1 2023/2024

 

RASIOO.id- Pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 masih menjadi hari baik bagi kesebelasan Dewa United dan Ps. Barito Putera. Kedua tim ini belum terkalahkan dengan catatan yang sama. Masing-masing tim mencatatkan 2 kemenangan dan 1 hasil seri.

Berkaca dari musim lalu, kedua tim tersebut justru sama-sama menduduki jurang degradasi. Beruntungnya saat itu PSSI memutuskan kompetisi tanpa degradasi buntut dari tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Tim kuda hitam seperti, PSIS, Rans Nusantara, dan Persita, menempel ketat dengan masing-masing mencatatkan 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Menarik sekali, tim unggulan seperti Arema FC dan Persib Bandung sampai pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 belum berhasil meraih kemenangan.

Begitu juga dengan Bali United. Tim yang mempunyai rekor Back to back Champions harus puas berada diposisi ke 14 klasemen sementara dengan hanya mampu menorehkan 1 kemenangan dan 2 kekalahan.

Baca Juga : Hasil BRI Liga 1 : Carlos Fortes Jadi Mimpi Buruk Pasukan Aji Santos

PS. Barito Putera tampil perkasa dengan mengalahkan tim tamu PSS Sleman dengan skor 3-1 dengan hasil ini barito berada diurutan nomor 1 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

PSM Makasar berhasil mengalahkan tim tuan rumah Persikabo 1973 0-1 walaupun hanya bermain dengan 10 pemain saja, lewat gol sang Kapten Jan Pluim.

Adapun, Persib Bandung tidak berhasil memenangkan pertandingan dan harus puas berbagi angka dengan tamunya Dewa United dengan skor 2-2. Sementara Persik Kediri berhasil memenangkar derby Jawa Timur usai menaklukan Arema dengan skor telak 5-2.

Baca Juga : Hasil BRI Liga 1 Pekan ketiga : PSM Makasar Menang Dramatis atas Persikabo di Stadion Pakansari

Persita yang datang sebagai tim tamu mampu mengejutkan Rans Nusantara Fc dengan skor tipis 0-1. Di pertandingan lain, Bali united akhirnya meraih kemenangan perdana kontra Madura United dengan skor 2-0.

Pekan ketiga BRI Liga 1 ditutup dengan Kemenangan Persija Jakarta Vs Bhayangkara Presisi Indonesia dengan Skor 4-1

Berikut Klasemen Sementara BRI Liga 1 2023/204 pekan ketiga :

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2023/2024 pekan ketiga (rasioo.id/liga1match)

Lihat Komentar