Nursyah Sumpah Pakai Alquran Beri Hujatan Pedas Untuk Arie Kriting

Hal tersebut terlihat pada video viral yang memperlihatkan bahwa Nursyah memberikan hujatan pedas untuk sang menantu Arie Kriting.

RASIOO.id – Perseteruan antara Nursyah dengan Arie Kriting nampaknya memasuki babak baru. Kali ini ibu Indah Permatasari itu sambil bawa-bawa Alquran.

Hal tersebut terlihat pada video viral yang memperlihatkan bahwa Nursyah memberikan hujatan pedas untuk sang menantu Arie Kriting.

Sontak saja, aksi Nursyah tersebut mendapatkan sorotan dari netizen karena sambil membawa Alquran untuk meyakinkan.

Baca Juga: Detik-detik Denny Caknan dan Bella Bonita Ciuman Bikin Jijik Warganet: Ndeso Sok Budaya Barat

Sejumlah netizen menuding, Nursyah iri dengki karena Arie Kriting yang tak direstuinya malah berhasil membangun rumah mewah untuk Indah Permatasari.

Bahkan, Nursyah mencibir rumah baru Arie Kriting sambil meletakkan kitab suci Al-Qur’an di atas kepalanya. Video ini mejeng di akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah, Senin, 21 Agutus 2023.

“Ngapain cuma rumah segitu, untuk apa saya iri dengki? Rumah cicil pula, aduh ngapain?” cetusnya dengan Al-Qur’an di atas kepala.

Kemudian, Nursyah melontar hinaan dengan menuding rumah baru Arie Kriting masih nyicil.

Ia benar-benar tak terima dituding iri oleh netizen karena menantu yang tak dianggap malah bisa membahagiakan putrinya.

“Enggak usah. Enggak usah rumah cicil!” seru Nursyah.

Nursyah mengingatkan netizen bahwa rumah tidak akan dibawa mati. Setelahnya, ia balik menuding netizen yang menyebutnya iri sebagai orang-orang yang bermulut kotor.

“Tuh saya punya rumah ada di Bima. Di Bima ada rumahku, di Makassar ada rumahku. Tidak dibawa mati tuh rumah. Tidak dibawa mati tuh rumah! Yang komen-komen ini orang kotor,” kata Nursyah.

 

Simak rasioo.id di GoogleNews

 

Lihat Komentar