Terpilih Aklamasi, Rieke Iskandar Pimpin KORMI Kabupaten Bogor

RASIOO.id – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor resmi berganti kepengurusan.

Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) secara bulat memilih Rieke Iskandar alias Akew sebagai Ketua KORMI Kabupaten Bogor periode 2023-2027.

Akew menggantikan Usep Supratman yang meninggal dunia, pada Juni 2023 lalu.

“Ini penghargaan luar biasa dari semua teman-teman yang telah mempercayakan saya untuk memimpin KORMI Kabupaten Bogor, mari kita berjuang bersama membesarkan KORMI. Saya juga akan melanjutkan perjuangan almarhum kang Usep Supratman yang telah mendirikan KORMI di Kabupaten Bogor,” ucap Akew, usai Muskablub KORMI Kabupaten Bogor, di bilangan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin 11 September 2023.

Baca Juga : Keuskupan Bogor Gelar Jalan Santai Bersama dalam Peringati Haornas 2023

Sebagai informasi, KORMI adalah lembaga yang menaungi induk olahraga (Inorga) rekreasi di Indonesia. Saat ini, KORMI Kabupaten Bogor memiliki 20 Inorga.

Dalam Muskablub ini dihadiri penuh oleh 20 Inorga se-Kabupaten Bogor, yang bulat menyatakan dukungannya kepada sosok Rieke Iskandar melanjutkan kepemimpinan almarhum Usep Supratman.

“Saya mengajak seluruh Inorga untuk semakin solid agar kita raih banyak prestasi hingga ajang FORNAS ke depan,” ajaknya.

Ditempat yang sama, Ketua KORMI Jawa Barat (Jabar) Denda Alamsyah dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terpilihnya Rieke Iskandar.

Ia berharap KORMI Kabupaten Bogor dapat meneruskan prestasi selama kepemimpinan almarhum Usep Supratman.

“Saya berharap Rieke Iskandar dapat menjadikan KORMI Kabupaten Bogor yang pondasi awalnya didirikan oleh almarhum Usep Supratman menjadi juara di Jabar hingga tingkat Nasional. Tetaplah kuat, Ayo dulang emas sebanyak-banyaknya,” ucapnya.

Baca Juga: Muskorkab KONI Selesai, Komisi IV Harapkan Dedi Bachtiar Mampu Efesiensikan Anggaran

Denda menyebut, proses Muskablub KORMI ini telah sesuai mekanisme. Untuk itu, ia meminta ketua dan jajaran pengurus kedepan fokus untuk memajukan olahraga di tubuh KORMI.

“Ini Muskablub yang legal, dan dipimpin orang yang paham KORMI (Rieke Iskandar, red). Kalau ada isu lain-lain diluar Muskablub ini, saya siap tanggungjawab,” tegasnya.

“Dulu banyak orang bertanya apa itu KORMI, tapi lihatlah saat ini KORMI telah diminati banyak kalangan dan di Kabupaten Bogor luar biasa perkembangannya. Teruslah maju raih prestasi,” pungkasnya.

 

Simak rasioo.id di GoogleNews

Lihat Komentar