Ravindra Airlangga : Pentingnya Menerapkan Empat Pilar Kebangsaan Kita

RASIOO.id – Anggota DPR RI Komisi IV, Ravindra Airlangga dari Partai Golkar menyampaikan tentang betapa pentingnya empat pilar kebangsaan Indonesia saat sosialiasi di Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung pada 24 Januari 2024 ini turut dihadiri oleh warga dan tokoh masyarakat dari berbagai kalangan di sekitar Desa Cihideung Ilir.

“Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika merupakan empat pilar kebangsaan Indonesia yang sangat penting terlebih jika diterapkan di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Ravindra Airlangga dalam rilisnya, 3 Februari 2024.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan pengarahan tentang pentingnya memahami serta mengamalkan empat pilar Kebangsaan kepada para pihak yang hadir dalam kesempatan ini.

Dalam suasana yang penuh semangat, Ravindra Airlangga juga menguraikan nilai-nilai dasar Pancasila yang menjadi panduan bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi Ravindra Airlangga untuk berdialog langsung dengan masyarakat sambil memberikan semangat kebangsaan dan keyakinan bahwa dengan memegang teguh nilai-nilai Pancasila dan semangat NKRI, Indonesia akan terus maju sebagai bangsa yang bermartabat dan sejahtera.

 

 

Simak rasioo.id di Google News

 

 

 

Lihat Komentar