30 Personil Gabungan Siap Amankan Natal di Wilayah Parungpanjang

RASIOO.id  – Sebanyak 30 Personil gabungan diterjunkan untuk mengamankan perayaan Natal di wilayah Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.   Pokdar Kamtibmas juga akan dilibatkan.

Hal itu terlihat saat kapolsek Parungpanjang Kompol Suminto memimpin apel kesiapan pengamanan di Pos Pengaman Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Jalan Raya Mohamad Toha Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor.

“Kami dari tim gabungan melaksanakan apel kesiapan pengaman Natal bertujuan untuk melayani sahabat kita yang sedang melaksanakan ibadah, “ujarnya.

Suminto menuturkan, pihaknya bersama tim gabungan melaksanakan pengaman perayaan natal sesuai dengan sprin dari pihak kepolisian Polres Bogor.

“Pengamanan di fokuskan untuk rumah ibadah yang akan merayakan Natal di wilayah kecamatan Parungpanjang, untuk melayani saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah,” paparnya.

Lanjut Suminto menjelaskan, tim gabungan yang siap mengamankan Natal ada 30 personil terdiri dari satpol PP, TNI AD Koramil dan Polsek Parungpanjang serta Pokdar Kamtibmas Parungpanjang.

“Rumah ibadah ada 10 dan 1 gereja yang akan melaksanakan kegiatan ibadah Natal. Kami berharap, natal tahun ini di wilayah Kecamatan Parungpanjang, lancar dan tertib serta aman,”pungkasnya.

 

Reporter : Mulyana