Ahmad Faiz Nuri Nahkodai PK PMII STAI Al Aulia Bogor

RASIOO.id – Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Aulia, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, kembali  melahirkan pemimpin baru.

Dalam RTK ke- 18 yang digelar di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada Minggu, 30 Juli 2023. Para aktivis pergerakan tersebut memutuskan Ahmad Faiz Nuri Ramadhan selaku Ketua terpilih masa Khidmat 2023-2024.

Terdapat dua bakal calon yakni, Ahmad Faiz Nuri Ramadhan dan Ririz Khoirul Nurizal. Setelah dilaksanakan proses pemungutan suara dari kader, maka terpilih lah Sahabat Ahmad Faiz Nuri Ramadhan sebagai ketua Komisariat STAI Al-Aulia.

Baca Juga: Sepi Pembeli Pedagang Pasar Jambu Dua Terancam Bangkrut, PMII Ultimatum Perumda PPJ

Dalam sambutannya, Ahmad Faiz mengaku, akan membentuk PK PMII STAI Al-Aulia yang bersinergi sebagai pionir pergerakan dalam mewujudkan agen perubahan yang harmonis dan berintelektual. Dia berharap, dalam kepengurusannya kader-kader dapat harmonis dalam berkomunikasi dan bertanggung jawab dalam melaksanakan perannya sebagai pengurus di Komisariat STAI Al-Aulia.

“Komisariat STAI Al-Aulia memiliki banyak potensi dalam berbagai macam hal dalam bidang intelektual,” ucap Ahmad Faiz dalam rilisnya yang diterima rasioo.id pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Menurut dia, jika telah memiliki ikatan yang harmonis antara pengurus dan anggota maka semua dapat dengan mudah melaksanakan berbagai macam kegiatan yang bermanfaat untuk komisariat STAI Al-Aulia.

Baca Juga: Jalan Pamijahan Rusak Parah, PMII INAIS Bogor Ancam Demo Bareng Warga

Dimisoner Ketua PK PMII STAI Al Aulia, Muhammad Gilang Ramadhansyah berharap, pengurus baru komisariat STAI AL-Aulia mampu lebih baik dan lebih progresif dari sebelumnya.

“Kini saatnya sahabat saya yang akan melanjutkan tongkat estafet kepengurusan dan semoga saja dalam kepemimpinannya PMII STAI Al-Aulia semakin progresif, ” singkat Muhammad Gilang Ramadhanysah.

 

Lihat Komentar