Jelang Hadapi Persib, The Jakmania Gruduk Traning Ground Macan Kemayoran

 

RASIOO.id- Menjelang laga vs Persib Bandung pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, 02 September 2023, pukul 15.00 WIB, Persija mendapatkan energi positif dari pendukung mereka, yakni  the Jakmania.

Kurang lebih seribu Jakmania turut menemani latihan anak asuh Thomas Doll, di Nirwana Park, Bojongsari, Selasa 29 Agustus 2023 sore.

Kehadiran Jakmania untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh elemen tim agar segera memutus tren empat pertandingan tanpa kemenangan.

Baca Juga : Pekan Ke-11 BRI Liga 1 2023 Sajikan Duel Rival Abadi : Macan Kemayoran Pincang, Maung Bandung di Trek Kemenangan

Di kutip dari Persija.id, perwakilan Jakmania yang enggan menyebut namanya, secara langsung menyampaikan tiga pernyataan untuk pasukan Macan Kemayoran.

“Saat pertandingan kalian main sangat jelek dan lembek. Kami ingin kalian perbaiki itu semua,” ucapnya.

“Kedua, jika kalian sudah tak punya motivasi untuk menang dan juara, lebih baik angkat kaki dari sekarang,” tambahnya

“Ketiga, jersey yang kalian pakai dengan lambang monas di dada itu harga diri kami. Seharusnya menjadi harga diri kalian juga. Kita jaga harga diri kita semua pada 2 September 2023. Tiga poin harga mati,” tutupnya.

Tak hanya menyampaikan pernyataan, Jakmania sekaligus memberikan bunga mawar merah kepada pelatih kepala Thomas Doll, yang melambangkan tanda penghargaan dan rasa hormat sejati.

Baca Juga : BRI Liga 1 Pekan Ke-11, Simak Jadwal Lengkap Pertandingannya!

 

Simak rasioo.id di GoogleNews

 

 

Lihat Komentar