Puncak Jelajah Bogor Pecah di Vila Kahyangan

RASIOO.id– Puncak acara Jelajah Bogor yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, pecah diatas ketinggian 911 Mdpl.

Kegiatan yang diselenggarakan di Vila Kahyangan, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor pada Jumat, 24 November 2023, viral dilini media sosial.

Keseruan itu pun semakin meriah  saat band tanah air tampil di salah satu destinasi wisata andalan Kabupaten Bogor tersebut.

Baca Juga: Wakil Rakyat Kabupaten Bogor asal Sukamakmur Pinta Festival Kuluwung Dianggarkan Pemda

Dibuka dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya yang dilanjut Mars Tegar Beriman, hingga lagu Kharisma Alam B Obsession, berhasil menghipnotis penonton yang dihadiri berbagai elemen masyarakat.

Plt Kadisbudpar Kab. Bogor Ir. Budi Cahyadi Wiriyadi mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya dari Disbudpar Kab. Bogor untuk menggali potensi destinasi wisata yang ada di Kab. Bogor.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menggali potensi wisata.  Jelajah Bogor juga bertujuan untuk membuat dokumentasi film terkait destinasi wisata yang ada di Bogor,” kata Budi CW .

Begitu terharu dan hanyut akan suasananya, Budi CW pun sempat terisak-isak saat menceritakan betapa indahnya Bogor.

“Kami  mengucapkan terimakasih atas terselenggarannya kegiatan ini,” ucapnya.

Baca Juga: Disbudpar Bogor Anggarkan Rp1 Miliar untuk Festival Budaya Tahun Ini

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pariwisata, Deni Humaedi dalam sambutannya yang mewakili bupati Bogor mengatakan, Jelajah Bogor merupakan kegiatan pengambilan video atau dokumentar dalam mengembangkan potensi pariwisata.

“Alhamdulillah, Kabupaten Bogor dianugerahi keindahan alam dan berbagai jenis kuliner yang menggoyang lidah,” ucapnya.

“Untuk itu,  mari sama-sama kita berkolaborasi untuk memajukan dunia wisata di Bogor,” tambah dia

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar