Hilang Hampir Setahun, Pria Berinisial J Ditemukan Tewas di Dalam Sumur SDN Tarikolot 02 Citeureup Bogor

RASIOO.id – Warga Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki. Pria berinisal J itu ditemukan meninggal dunia di dalam sumur SDN Tarikolot 02 setelah dinyatakan hilang hampir satu tahun yang lalu.

Kapolsek Citeureup, Kompol Yufrialdi mengatakan, mayat tersebut pertama kali diketahui oleh seorang pembersih sekolah, Kamis 7 Deseber 2023, sekira pukul 12.00 WIB.

“Ada pembersih sekolah lagi membersihkan sumur terus ditemukan mayat laki-laki,” kata Yufrialdi kepada wartawan, Kamis 7 Desember 2023.

Baca Juga : Warga Kemang Temukan Mayat Wanita di Perumahan Telaga Kahuripan dalam Kondisi Membengkak

Sumur tersebut, kata Yufrialdi, adalah sumur yang masih berada di dalam lingkungan sekolah. “Masih Lingkungan sekolah, sekarang masih cek TKP,” singkatnya.

Polisi telah mengevakuasi jasad pria tersebut dari dalam sumur. Hasil identifikasi sementara, mayat tersebut adalah pria dewasa berinisial J.  Kanit Reskrim Polsek Citeureup, Iptu Yayan Sopian menjelaskan, mayat tersebut diduga telah jatuh ke dalam sumur dengan waktu yang cukup lama.

“Iya jatuh, cuma udah lama jadi pas sekalinya diangkat udah berpisah lah daging sama tulangnya,” terangnya.

Menurut pengakuan keluarga, lanjut Yayan, korban tersebut telah dinyatakan hilang sejak awal tahun 2023 lalu.

“(Indikasinya) bisa jatuh, kalau keluarganya menyatakan hilang udah hampir dari Januari, udah hampir setahun (dinyatakan hilang),” pungkasnya.

 

 

Simak rasioo.id di Google News

 

Lihat Komentar