Pelaku Curanmor di Cileungsi Masih Bebas, Kapolres Bogor Klaim Sudah Kantongi Indentitasnya

RASIOO.id – Marak dan rawannya wilayah Kabupaten Bogor terhadap kasus pencurian kendaraan bermotor, membuat masyarakat gerah. Apalagi, tak sedikit dari para pelaku yang berani menodongkan senjata tajam hingga api kepada korbannya.

Baru-baru ini curanmor terjadi pada saat kendaraan tengah terparkir rapih di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sudah mengantongi identitas dari pelaku kejahatan curanmor.

“Nah curanmor terutama yang di Cileungsi insya Allah untuk identitasnya sudah kita dapatkan, kita akan lakukan pengungkapan saya mohon doanya agar kita bisa mengungkap itu,” kata Rio saat dikonfirmasi, Selasa, 19 Maret 2024.

“Betul (kasus) pertama itu insya allah dapat ya identitasnya, kita ketahui insya allah lagi melakukan pengejaran mohon doanya ya,” tambahnya.

Dalam hal ini Rio juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Bogor untuk tetap waspada dan melakukan penjagaan awal secara pribadi, guna memastikan pencegahan sebelum kejadian.

“Sama tahapannya dengan kasus sarung kita melaksanakan patroli kegiatan preventif. Penyuluhan itu segala macam, tapi kalau kita menjaga setiap motor yang ada di Kabupaten Bogor kan ga mungkin, jadi mohon peran serta masyarakat agar bisa sama sama menjaga. Anggota kami tetap keliling untuk mencegah terjadinya tindakan pidana dan kejahatan,” ucapnya.

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar