Geger, Warga Kota Bogor Ditodong Pistol Saat Pergoki Maling Dirumahnya Usai Salat Tarawih

RASIOO.id – Rumah seorang warga di Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, usai salat tarawih dikunjungi maling diduga bersenjata api.  Pelaku pun sempat menodongkan senjata api kepada pemilik rumah pada Senin, 18 Maret 2024 malam.

Pemilik rumah, Nani (32) menceritakan, ketika itu ia sedang berada di rumah orang tuanya. Saat itu, kondisi rumah dalam keadaan kosong dan sang suami juga sedang pergi ke masjid untuk salat tarawih.

“Tadi waktu saya sama anak saya yang kecil lagi main di rumah ibu saya itu sekitar jam 8an, itu belum ada apa-apa,” Ucap Nani, 19 Maret 2024.

Pada saat itu, dia terkejut melihat kondisi pintu rumahnya sudah terbuka. Kemudian, dia melihat dua orang  mengenakan masker dan helm.

Baca Juga: Pelaku Curanmor di Cileungsi Masih Bebas, Kapolres Bogor Klaim Sudah Kantongi Indentitasnya

“Sewaktu saya pulang dan anak ingin pipis, pas mau masuk pintu dalam keadaan kebuka lebar dan berpikir jika suami saya pulang tapi gak minta kunci sama saya,” terang dia.

Ibu rumah tangga itu pun kaget bahwa orang yang berada di dalam rumahnya merupakan maling, dirinya langsung ditodongkan diduga senjata api.

“Mau teriak, maling bilang ‘diam kamu diam’. Disitu saya takut,” ungkap Nani.

Pelaku berhasil membawa satu buah handphone milik suami, STNK motor dan kunci cadangan motor. Para pelaku yang diduga berjumlah 3 orang itu pun berhasil melarikan diri dari lokasi.

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar