BEM Fakultas UMT Bagikan Sembako Untuk Anak Yatim Piatu di Kota Tangerang

RASIOO.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) membagikan sembako di Kecamatan Neglasari dan Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Mengangkat tema “Membangun Karakter Islami Bersama Generasi Emas Melalui Kegiatan Berbagi”, kegiatan tersebut berlangsung di Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Angku Budi Sati Bakti Pertiwi dan Yayasan Nurul Jadid Kota Tangerang pada Jum’at, 22 Maret 2024.

Ketua BEM FH UMT, Doni menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan guna membantu anak-anak yatim piatu di wilayah Kota Tangerang dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan berbagi ini kami lakukan di 2 Yayasan yang berbeda, dengan tujuan membagikan sembako ini secara merata. Mudah-mudahan apa yang bisa kami berikan pada hari ini dapat membantu meringankan dan juga memenuhi kebutuhan adik-adik dalam memenuhi ibadah bulan puasa,” ujar dia, Sabtu 23 Maret 2024.

Kata Doni, pihaknya akan berupaya kegiatan berbagi ini dapat dilaksanakan kembali pada waktu-waktu berikutnya.

“Dan semoga kegiatan berbagi ini dapat kami lanjutkan lagi dikemudian hari selama Ramadhan ini,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Pengurus Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Angku Budi Sati Bakti Pertiwi, Rodiyah menghaturkan banyak-banyak terima kasih kepada para mahasiswa yang telah peduli terhadap anak-anak yatim piatu.

“Banyak-banyak terima kasih atas bantuan dan perhatiannya dari kakak-kakak Universitas Muhammadiyah Tangerang, semoga apa yg diberikan oleh kakak-kakak semua diberikan ketabahan oleh Allah,” tandasnya.

 

 

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar