Grand Final Duta Genre Leuwiliang Berlangsung Meriah

RASIOO.id – Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Leuwiliang menggelar kegiatan pemilihan Duta Genre Kecamatan Leuwiliang. Acara ini diadakan di aula Kecamatan Leuwiliang sejak 24 April hingga 12 Mei, dan dilaksanakan melalui dua sesi, yakni online dan offline.

“Dari 40 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Kecamatan Leuwiliang, akhirnya terseleksi menjadi 11 peserta, ungkap Ketua PIK-R Leuwiliang, Imelia, Rabu, 15 Mei 2024.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Camat Leuwiliang dan mengaku bangga serta mengapresiasi remaja Leuwiliang yang ingin berkontribusi positif untuk Leuwiliang.

Pemilihan Duta Genre ini mempertandingkan dua kategori, yaitu putra dan putri. Untuk kategori putri, juara pertama diraih oleh Irmayanti dari Desa Pabangbon, sementara untuk kategori putra, juara pertama diraih oleh Deni Malik dari Desa Karyasari.

Imelia menambahkan, bahwa kegiatan ini juga dinilai oleh juri dari berbagai instansi, antara lain Dewan Pengawas Perumda Tirta Kahuripan Bambang Pria Kusuma, unsur kepemudaan DPK KNPI Leuwiliang Kang Hasan, Duta Genre Jawa Barat Anggi, TP. PKK Leuwiliang Ibu Yusi, dan PLKB Kang Fazar.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini,” singkat dia.

 

 

Lihat Komentar