Peserta Bogor Sehat di Bogor Fest 2023 Dibagi Tiga ‘Kasta’, Disesuaikan oleh Duit

 

RASIOO.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan menggelar pesta rakyat atau Bogor Fest pada 24 hingga 27 Agustus 2023 mendatang di kawasan Stadion Pakansari.

Terdapat puluhan festival dan event yang akan digelar dalam acara tahunan itu mulai dari festival makanan hingga dengan pameran properti dan pelayanan publik.

Ketua Panitia Bogor Fest 2023, Didi Kurnia menyebut, salah satu rangkaian acara Bogor Fest 2023 yakni Bogor Sehat yang akan digelar pada punca acara di 27 Agustus 2023.

“Kegiatannya berupa jalan sehat, senam sehat, dan sepeda santai,” kata Didi.

Namun, dalam kegiatan itu, ada tiga kasta peserta yang boleh mengikuti Bogor Sehat dalam rangkaian Bogor Fest 2023. Kasta-kasta peserta itu diukur oleh nominal uang yang dikeluarkan peserta.

“Pertama yakni peserta yang mendaftar Rp50 Ribu. Mereka akan mendapatkan fasilitas kaos, Goodie bag, tiket doorprize, dan pemeriksaan kesehatan gratis,” papar dia.

Kasta kedua yakni peserta dengan pembayaran Rp25 ribu. Para peserta ini hanya akan mendapatkan tiket doorprize dan pengecekan kesehatan gratis saja tanpa mendapatkan Goodie Bag dan kaos.

Terahir, kasta terendah. Dimana, para peserta dibolehkan ikut dalam kegiatan Bogor Sehat secara gratis. Namun, mereka tidak lebih hanya sekedar ikut olahraga saja tanpa berharap mendapatkan doorprize.

“Peserta ini sama-sama bisa ikut jalan sehat, senam sehat dan sepeda sehat. Tapi tidak dapat tiket doorprize, kaos, dan Goodie bag,” tutup dia.

 

Simak rasioo.id di GoogleNews

Lihat Komentar