Polres Bogor Bakal Jaga Kantor KPU dan Bawaslu 24 Jam hingga Usai Pemilu

 

RASIOO.id – Polres Bogor akan menjaga kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bogor mulai hari ini hingga Pemilu 2024 usai.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, penjagaan itu akan dilakukan selama 24 jam untuk memastikan rangkaian Pemilu 2024 damai dan aman.

“Kami juga melakukan pengecekan untuk mengawasi proses tahapan Pemilu di KPU dan Bawaslu Kabupaten. Kami awasi selama 1×24 jam,” ungkap Rio, Kamis 9 November 2023.

Baca Juga : KPU Tetapkan 881 Caleg Berebut 55 Kursi DPRD Kabupaten Bogor di Pileg 2024

Menurut Rio, penjagaan juga dilakukan di gedung logistik KPU Kabupaten Bogor yang berlokasi di Gudang Logistik Klapanunggal.

“Selain itu secara rutin juga kita lakukan patroli guna memastikan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor ini aman dan kondusif,” papar dia.

Di samping itu, Rio menyebutkan patroli ke setiap wilayah juga dilakukan untuk meminimalisir adanya isu-isu yang tidak baik yang bisa mengganggu kondusifitas Pemilu 2024.

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dan apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dapa menghubungi Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778 dan akan ditindak lanjuti baik-baik dari Polsek terdekat maupun dari Polres Bogornya langsung,” tutup dia.

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar