3 Pria di Cariu Tewas Usai Tenggak Miras, Ketua RW : Minum Dicampur Durian

 

RASIOO.id – 3 pria di Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor berinisial U (40), ARS (39) dan S (32) dinyatakan tewas usai tenggak minuman keras (miras) oplosan berukuran 1.5 liter.

Dalam peristiwa tersebut, ketua RW mengungkap bahwa ketiga pria yang dinyatakan tewas ini menenggak miras dengan dibarengi mengkonsumsi buah durian, bersama 4 rekan lainnya.

Ketua RW 01 Desa Cariu, Ahmad Kosasih menyebut, sebelum dinyatakan tewas, 3 pria tersebut menenggak miras oplosan yang dicampur dengan buah durian pada Kamis (8/2) sekira pukul 13.00 WIB.

Pasca menenggak miras ini, kata Ahmad, para korban pun langsung pulang ke kediamannya masing-masing.

Tak berselang lama, satu-persatu korban dari miras oplosan ini pun dilarikan ke Puskesmas hingga RSUD Cileungsi, karena dinyatakan sakit oleh keluarganya.

“Yang pertama yang meninggal pas hari Jum’at (9/2) jam 10 pagi, satu lagi malemnya jam 11 malem, disusul lagi yang ketiga hari Sabtu (10/2/2024) jam 8 pagi,” kata Ahmad Kosasih, Selasa 13 Februari 2024.

Baca Juga : Ngeri, Tiga Warga Cariu Mabok Minuman Oplosan hingga Tewas

Usut punya usut, kata Ahmad, sebelum dinyatakan tewas, ketiga pria ini sebelumnya menenggak miras oplosan yang dicampur dengan buah durian bersama dua rekannya yang lain.

“Dengar-dengar katanya abis pada minum, dicampur sama duren. Info yang saya denger gitu, minum dicampur duren,” ucap Ahmad.

Ahmad pun menyebut, 4 rekan korban yang selamat telah diperiksa oleh pihak kepolisian. “Dua temennya yang selamat udah diperiksa sama polisi,” pungkasnya.

 

 

 

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar