Erni Sugiyanti Meninggal Dunia, DPC PKB Kabupaten Bogor Takziah ke Rumah Duka di Kemayoran

 

RASIOO.id – Kabar duka datang dari Erni Sugiyanti, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PKB. Erni meninggal dunia usai kecelakaan di Tol Cipali pada Rabu 3 Maret 2024 kemarin.

Kabar meninggalnya Erni Sugianti tidak sedikit membuat konstituen dan masyarakat di Kabupaten Bogor kehilangan. Bahkan, tidak sedikit dari mereka mendatangi rumah duka usai mengetahui Kabar tersebut.

DPC PKB Kabupaten Bogor bahkan akan bertakziah ke rumah duka Erni Sugianti di Kemayoran, Jakarta Pusat pada pagi ini.

“Kami dari DPC PKB pagi ini baru akan berangkat takjiyah ke Kediaman Almarhumah Ibu Dewan Erni di Kemayoran Jakarta Pusat,” kata Sekertaris DPC PKB Kabupaten Bogor, Nurodin alias Jaro Peloy kepada RASIOO.id, Kamis 4 April 2024.

Baca Juga: Innalillahi Wa inna Ilaihi Rojiun, Anggota DPRD Jabar, Erni Sugiyanti Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Cipali

Namun, Jaro Peloy belum mengetahui dan mendapatkan kabar dimana dan pukul berapa Almarhumah Erni Sugianti dikebumikan.

“Untuk rencana akan dikebumikan dimana kami belum mendapatkan informasi detil nya,” papar dia.

Jaro Peloy menilai, sosok Erni Sugianti yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jabar dari Dapil Kabupaten Bogor itu, adalah perempuan yang santun dan baik.

Erni dinilai sangat aspiratif dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di Bumi Tegar Beriman. Erni juga disebut dewan perempuan yang sering berbaur dengan masyarakat luas.

“Sering turun menyapa warga dan telah banyak sekali bantuan dan program yang diperjuangkan almarhumah,” tutup dia.

 

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar