Pj Wali Kota Bogor “Ramal” Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina, Berapa Skornya?

RASIOO.id- Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari memberikan sedikit “ramalan” mengenai pertandingan terakhir grup F Timnas Indonesia versus Filipina di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026, yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 11 Juni 2024, jam 19:30 WIB.

Hery Antasari sangat optimis Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Filipina.

“Indonesia menang 3-0,” tebak Hery usai menghadiri acara Hari Keamanan Pangan Sedunia, di Taman Kencana, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Hery juga mengomentari langkah pasukan Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia merasa percaya Timnas Indonesia bakal berhasil lolos Piala Dunia 2026.

“Insya Allah Tim Garuda lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan akan bermain di Piala Dunia 2026,” Tutupnya.

Baca Juga: Buka Kejuaraan Tarung Derajat, Hery Antasari : Sarana Pembinaan Generasi Muda

 

Langkah anak asuh Shin Tae-yong dipastikan pada malam ini. Jika berhasil mengamankan kemenangan, Timnas Indonesia bisa langsung memastikan tiket keputaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Memang menang bukan menjadi salah satu syarat wajib bagi pasukan Garuda untuk lolos ke putaran ketiga Kualafikasi Piala Dunia 2026, jika kalah atau seri sekalipun anak asuh Shin Tae-yong masih memiliki kesempatan untuk tetap masuk ke putaran ketiga dengan syarat Vietnam kalah atas Irak.

 

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar