BRI Liga 1 2023/202, Kandang Rasa Tandang Untuk Pasukan Singo Edan

RASIOO.id- Pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 mempertemukan Arema FC lawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat, 21 Juli 2023 jam 19:00 WIB.

Berstatus sebagai tuan rumah,  Arema FC merasai laga kandang rasa tandang karena berhadapan dengan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, yang merupakan markas dari pasukan Serdadu Tridatu.

Tentu ini akan menjadi tantangan sendiri bagi pasukan Singo Edan.

Dalam laga ini, Arema harus keluar sebagai pemenang untuk keluar dari zona degradasi. Hal itu mengingat,  sampai memasuki pekan keempat BRI Liga 1 2023, Singo Edan masih tertidur di peringkat ke-17 klasemen BRI Liga 1 2023 dengan satu poin dari 3 laga yang dimainkan.

Menghadapi situasi yang sulit, pelatih Joko Susilo mengatakan tetap optimis tim mampu meraih hasil positif saat melawan Bali United.

“Persiapan Arema sendiri alhamdulillah semua lancar, meski ada pemain yang mungkin absen dan menjalani home rasa away,” ujar Joko Susilo saat jumpa pers sebelum pertandingan

” Ini sering kita mengalama situasi ini jadi kita anggap biasa, netral gitu aja. Kita harus kompak menghadapi Bali United,” tambahnya.

Baca Juga : BRI Liga 1 2023/2024 Masuki Pekan Keempat, Simak Jadwal Lengkap Pertandingan Disini

Tidak berbeda, Bali United pun masih berada di posisi ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 2023. Hanya saja pada pertandingan terakhir, pasukan Serdadu Tridatu berhasil memenangkan pertandingan saat bersua dengan Madura United dengan skor 2-1.

Tentu saja, kemenangan itu menjadi motivasi tambahan bagi anak asuh Stefano Cuggura Teco.

Kendati memiliki hasil yang lebih bagus, tidak membuat pasukan Bali United berada di atas angin. Apalagi menghadai Arema FC yang  memiliki squad yang berkualitas.

“Kami respek dengan Arema FC karena mereka memiliki pemain yang bagus dan kami bekerja keras di pertandingan untuk bisa dapat hasil yang sama seperti lawan Madura United lalu,” ujar Stefano Cuggura saat jumpa pers sebelum pertandingan.

tentu kemenangan akan menjadi modal penting bagi kedua tim untuk keluar dari zona degradasi.

Baca Juga : Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Pekan Ketiga BRI Liga 1 2023/2024

 

Simak rasioo.id di GoogleNews

Lihat Komentar