Mubes BEM se-Bogor (BSB) Maklumatkan Demi Rakyat Pemuda Bangkit

RASIOO.id – Musyawarah Besar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Bogor yang diselenggarakan di Kampus STIE Dewantara pada tanggal 9 September 2023, berlangsung dengan sukses.

Ini merupakan momen penting dalam menentukan arah proyeksi BEM se-Bogor.

Musyawarah Besar BEM se-Bogor berlangsung dalam semangat kebersamaan dan persatuan, menunjukkan bahwa mahasiswa bersatu untuk mencapai tujuan bersama.

Baca Juga: Sepi Pembeli Pedagang Pasar Jambu Dua Terancam Bangkrut, PMII Ultimatum Perumda PPJ

Ketua Pelaksana acara dan Presiden Mahasiswa STIE Dewantara, Fikri menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh kampus yang telah turut hadir dalam acara.

Kehadiran aktif dari berbagai institusi pendidikan menjadi bukti nyata semangat kolaborasi dan persatuan di antara mahasiswa se-Bogor.

“Kami selaku tuan rumah turut mengapresiasi kepada peserta yang telah hadir,” kata Fikri dalam rilisnya kepada rasioo.id, Minggu, 10 September 2023.

Baca Juga: Resmi Jadi Kuasa Hukum, LBH PB PMII Pastikan Kawal Kasus Pelecehan Seksual Ponpes di Kota Bogor

Hasil dari Musyawarah Besar BEM se-Bogor ini adalah terpilihnya Achmad Sobari, mahasiswa dari Kampus UIKA, sebagai Koordinator BEM se-Bogor yang baru.

Keputusan diambil setelah melalui proses musyawarah yang demokratis dan partisipatif.

“Dengan terpilihnya UIKA sebagai koordinator baru, BEM se-Bogor dapat terus mengembangkan kualitas dan berdampak baik untuk Bogor, dan Indonesia,” ucap Achmad Sobari.

 

Simak rasioo.id di GoogleNews

Lihat Komentar