Prayudha Septiadi Wijaya Sambut Baik Keputusan Golkar Calonkan Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang

RASIOO.id – Politisi Muda Partai Golkar, Prayudha Septiadi Wijaya menyambut baik keputusan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumumkan dan memberikan rekomendasi kepada Ketua DPD Partai Golkar Sachrudin untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024 mendatang.

Menurut Prayudha, keputusan tersebut sangat tepat dan jatuh pada kader terbaik Golkar di Kota Tangerang.

“Saya sangat mendukung Haji Sachrudin untuk menjadi Walikota Tangerang. Selain hubungan emosional yang cukup dekat, tekad Haji Sachrudin untuk menyejahterakan dan menghadapi permasalahan di kota Tangerang sudah terbukti memuaskan rakyat Kota Tangerang,” kata Prayudha memuji Sachrudin yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Tangerang, Jum’at 24 November 2023.

Baca Juga : Prayudha Septiadi Wijaya Sebut Gibran Berkontribusi Menguatnya Dukungan Gen Z ke Prabowo-Gibran

Secara pengalaman, menurut Prayudha, Sachrudin telah membuktikan diri dalam segala hal untuk memajukan masyarakat Kota Tangerang.

“Tidak perlu diragukan lagi, beliau banyak berbuat yang terbaik untuk Kota Tangerang,” ujar Prayudha Septiadi Wijaya yang tercatat sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk dapil Tangerang Raya.

Prayudha pun mengaku akan mendukung penuh Sachrudin di Pilkada nanti. Namun, kata dia, saat ini konsentrasi partai untuk memenangakan Partai Golkar di Pileg 2024 dan memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran yang diusung Partai Golkar di Pemilihan Presiden.

Seperti diketahui, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumumkan nama sejumlah tokoh yang akan diusung sebagai bakal calon gubernur (Cagub) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Nama-nama yang diumumkan terutama untuk cagub di Pulau Jawa.

Di Provinsi Banten, Golkar akan mengusung mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany. Sedangkan Sachrudin diusung untuk Calon Wali Kota Tangerang.

 

“Sudah ada. Ya kalau untuk Banten di sini ada Ibu Airin sekaligus ketua TKD,” kata Airlangga saat konferensi pers usai pembekalan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah Golkar di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa 21 November 2023.

Kemudian di Jawa Barat, Golkar akan mengusung petahana Ridwan Kamil. Begitu juga di Jawa Timur, Golkar akan mengusung Khofifah Indar Parawansa untuk periode keduanya.

“Kemudian Pak Ridwan Kamil di Jabar. Khofifah Jawa Timur,” kata Airlangga.

Sedangkan, untuk Pilgub DKI Jakarta, Golkar akan mengusung Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar yang juga mantan Bupati Tangerang.

Namun Airlangga masih merahasiakan siapa yang akan diusung di Pilgub Jawa Tengah. Ia hanya memberikan bocoran sosoknya adalah anak muda.

“Cagubnya nanti bacagubnya nanti pokoknya ada anak muda,” katanya.

 

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar