Dapat Tiket Gerindra, Turidi Susanto Siap Lawan Sachrudin Golkar di Pilwalkot Tangerang

 

RASIOO.id – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto, telah resmi mendapatkan dukungan untuk maju sebagai Calon Wali Kota pada Pilkada Kota Tangerang 2024. Turidi mengatakan, dirinya telah menerima restu dari DPD Gerindra  untuk bertarung dalam pilkada mendatang.

“Hari ini, sesuai arahan DPP, kita mendukung Andra Soni sebagai Gubernur Banten. Saya diminta oleh DPD untuk maju sebagai bakal calon wali kota,” ungkap Turidi, kepada rasioo.id,  Rabu, 19 Juni 2024.

Turidi menjelaskan bahwa pihaknya sedang aktif melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai untuk membangun koalisi yang solid.

“Kami melakukan komunikasi dengan Koalisi Indonesia Maju dan semua kalangan,” tegasnya.

Baca Juga: Golkar Kota Tangerang Harga Mati Usung Sachrudin sebagai Calon Walikota

Terkait calon wakilnya, Turidi menegaskan bahwa ia akan berusaha membuka komunikasi dengan semua kandidat untuk mencari pasangan yang terbaik. “Kami akan membuka komunikasi dengan semua kandidat untuk mencari yang terbaik,” tambahnya.

Dengan dukungan penuh dari partainya, Turidi siap menghadapi Sachrudin dari Partai Golkar dalam pemilihan wali kota mendatang. Turidi menjanjikan persaingan yang ketat dan dinamis di Pilwalkot Tangerang 2024.

 

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar