Apriyadi Malik Perkuat Tim Menangkan Golkar di Bogor

RASIOO.id – Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar dari daerah pemilihan (dapil) Jabar V yakni, Apriyadi Malik, terus memperkuat tim pemenangannya di Kabupaten Bogor. Dengan tagline “Beramal” yang merupakan akronim Bersama Apriyadi Malik, politisi  dengan latarbelakang pengusaha itu pun, turun langsung melihat kesiapan tim dalam memenangkan partai, khususnya di wilayah Jonggol.

“Saya bersama Pak Kusnadi adalah tim bersama untuk pemenangan Partai Golkar di Kabupaten Bogor,” ujar Apriyadi Malik  di sela-sela kegiatannya, Minggu 19 November 2023.

“Kami ingin meraih kursi sebanyak-banyaknya di semua jenjang pemilihan,” tambah dia.

Baca Juga : Apriyadi Malik Caleg Golkar “Beramal” di Kabupaten Bogor Menuju Senayan

Dia menjelaskan, Partai Golkar memiliki tradisi sebagai partai pemenang pemilu di Kabupaten Bogor. Oleh karena itu, dia bersama tim bertekad kembali untuk memenangkannya di 2024.

“Kemenangan pemilu penting untuk kita, karena Partai Golkar adalah penyambung aspirasi rakyat,” ucapnya.

“Saya juga bertekad memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden yang telah diusung Partai Golkar yakni, Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” tegas Apriyadi Malik.

Ia mengaku, bersama tim terus berjuang memenangkan Prabowo dan Gibran sesuai amanat dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Apriyadi Malik Caleg DPR RI Optimis Golkar Dapat Kursi 2 di Kabupaten Bogor

“Semoga kedepan kerja-kerja politik para caleg terus menambah kekuatan dalam mendorong agar pilkada ke depan kader golkar bisa menjadi bupati Bogor,” tukasnya.

Menurut Apriyadi Malik, kemenangan Golkar akan mempermudah partai berlambang pohon beringin dalam menghadapi Pilkada Bupati Bogor, yang jika tidak ada perubahan akan digelar November 2024.

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar