Golkar Bogor Incar Kursi Bupati dan Ketua DPRD

 

RASIOO.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor sudah final untuk menentukan kandidat terbaik pada kontestasi Pileg, Pilpres hingga Pilkada 2024 mendatang.

Untuk Pilpres,  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor telah sepakat memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres.

 

Golkar juga kini mengincar kemenangan di Pileg untuk memuluskan langkah Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai Bupati Bogor, dan Wawan Hikal Kurdi menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

“Kita komitmen, saya sebagai ketua DPRD, kemudian pak Jaro Ade Bupati Bogor,” kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi alias Wanhay, Senin 27 November 2023.

Untuk mendapatkan kursi Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Wanhay menargetkan 11 kursi dewan diduduki oleh para caleg asal partai pohon beringin itu.

“Target 11 kursi, penambahan kursi di dapil 2, 3, dan 5,” papar dia.

 

Baca Juga : Ini Susunan Dapil Kabupaten Bogor di Pemilu 2024, Jatah Kursi Dapil 1 dan 4 Berkurang

Sementara, Jaro Ade mengaku, untuk mencapai target-target tersebut, DPD Golkar Kabupaten Bogor mulai melakukan konsolidasi kepada seluruh pengurus tingkat Kecamatan hingga Desa.

“Dalam waktu dekat, kita akan konsolidasi mulai dari tingkat kecamatan hingga desa dan kelurahan. Konsolidasi untuk memantapkan persiapan pemilu karena itu menjadi kewajiban bersama untuk bersinergi,” jelas dia.

Ia mengajak para pengurus Kecamatan hingga Desa untuk memiliki ide dan gagasan dalam memenangkan target-target tersebut.

“Pertama, kami mengajak para pengurus untuk kampanye melalui ide dan gagasan, tidak boleh juga ada hal-hal yang sekiranya menjadikan tidak kondusif di Kabupaten Bogor . Kita melakukan kampanye yang santun, ini harus prioritas,” papar dia.

 

DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor juga akan melakukan bimbingan teknis (Bimtek) para pengurus di tiap Kecamatan untuk memastikan apa yang ditargetkan mampu tercapai.

“kita silaturahmi dari Bimtek tim, saya memberikan motivasi sudah turun di 32 Kecamatan, ada Kecamatan yang akan kami ulang karena jumlah TPS dan suara yang lebih banyak,” tutup dia.

 

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar