Ditemani Habib Luthfi, Prayudha Septiadi Wijaya Caleg Golkar Mulai Kampanye dengan Do’a

 

RASIOO.id – Caleg DPR RI Prayudha Septiadi Wijaya mengawali masa kampanye tatap muka dengan menggelar do’a bersama di kediamannnya. Menurut dia, doa menjadi bagian dari ikhtiar untuk menggapai kemenangan dan agar pemilu 2024 bisa berjalan dengan damai.

“Do’a adalah bagian penting dari segala ikhtiar kita bersama,” kata Prayudha, Senin malam 27 November 2023.

Acara yang bernuansa kekeluargaan, hangat dan menyenangkan ini, bertambah syahdu. Denting piano dari jari jemari Habib Luthfi membuat hadirin nampak terkesima. Lantunan shalawat yang didendangan ulama kharismatik itu  membuat seisi ruangan menjadi sejuk dan kental nuansa spiritual.

Prayudha yang merupakan Caleg Partai Golkar di daerah pemilihan (dapil) Banten 3/Tangerang Raya itu, bahkan nampak asyik menemani Habib Luthfi Bin Yahya yang piawai memainkan alat musik tersebut.

 

Baca Juga : Prayudha Septiadi Wijaya Sambut Baik Keputusan Golkar Calonkan Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang

Prayudha mengatakan, kehadiran ulama ternama yang juga merupakan Watimpres RI, Habib Luthfi bin Yahya menambah energi positif  bagi dirinya untuk menatap masa kampanye dan memenangi kontestasi pemilu legislatif.

Prayudha caleg DPR RI dari partai Golkar nomor urut 10 itu mengharapkan,  segala proses pemilu serentak tahun 2024 berjalan menggembirakan bagi semua peserta dan tentu saja bagi masyarakat Indonesia.

“Layaknya orang sedang berpesta, maka harus riang gembira. Kita juga berdoa agar pemilu berjalan damai dan meghasilkan kebaikan untuk bangsa ini,” imbuhnya.

Memasuki masa kampanye tatap muka, lanjut Prayudha, dirinya telah menyusun sederet agenda. Pada intinya, kata dia, sebagai calon wakil rakyat, yang perlu dilakukan adalah  turun menemui dan menyapa masyarakat untuk menyerap aspirasi dan meyakinkan pemilih.

“Bersilaturahmi setiap hari tanpa henti,” tegasnya.

 

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar