Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Rayakan HUT Ke-43 dengan Semangat Kemakmuran Bersama

 

RASIOO.id  – Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor merayakan hari jadinya yang ke-43 dengan penuh kegembiraan dan semangat untuk melayani kemakmuran bersama masyarakat. Acara puncak diisi dengan tausiyah yang menginspirasi oleh Ustad Akri Patrio, sebagai ungkapan syukur dan kebersamaan.

Pada acara yang dihadiri oleh Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, dan dihadiri oleh Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, serta sejumlah tokoh penting lainnya, Asmawa Tosepu menekankan pentingnya solidaritas dan perkembangan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan untuk memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Lantik Dirut Tirta Kahuripan, Ini Pesan Pj Bupati Bogor

Ia juga mengapresiasi kontribusi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan yang berhasil memberikan pendapatan asli daerah sebesar Rp. 57 miliar pada tahun 2023.

“Transparansi dan akuntabilitas pengelolaan pelayanan publik harus terus ditingkatkan,” kata Asmawa Tosepu, memotivasi jajaran direksi dan manajemen Perumda Air Minum Tirta Kahuripan untuk lebih efektif dan sinergis dalam pelayanan kepada pelanggan.

Dalam tema “Melayani Untuk Kemakmuran Bersama”, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Tedi Kurniawan, menegaskan komitmen perusahaan untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan bersama. Program-program seperti diskon tarif sambungan baru, pemutihan biaya penyambungan kembali, dan bantuan pembayaran rekening air, menjadi bagian dari upaya nyata dalam mewujudkan tema tersebut.

“Tidak hanya itu, kegiatan sosial seperti donor darah dan pemberian santunan bagi anak yatim juga menjadi wujud kepedulian Perumda Air Minum Tirta Kahuripan terhadap masyarakat,” tambah Tedi Kurnawan.

Perayaan HUT ke-43 Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor tidak hanya menjadi momen untuk merayakan masa lalu, tetapi juga sebagai tonggak penting untuk menatap masa depan yang lebih cerah dalam melayani dan memberdayakan masyarakat Kabupaten Bogor.

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar