PW IPNU-IPPNU Banten Adakan Kegiatan Ramadhan Bahagia, Seperti Apa?

RASIOO.id – Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Pimpinan Wilayah Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PW IPNU-IPPNU) Provinsi Banten menggelar Kegiatan Ramadhan Bahagia.

Ketua PW IPNU Banten, Muhamad Riziq Shihab, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung selama beberapa pekan mendatang selama Bulan Suci Ramadhan tahun ini dengan tema “Menebar Manfaat di Bulan Suci Ramadhan”.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan bulan suci dengan kegiatan menarik, meningkatkan kepedulian dan keaktifan dalam berkarya, serta mengembangkan minat dan bakat masyarakat melalui kegiatan positif.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat ukhuwah dan melatih kepekaan pelajar di lingkungan masyarakat.

“Semoga dengan adanya agenda kegiatan Ramadhan Bahagia ini, kita terus meningkatkan Hablumminalloh dan Hablumminannas, serta merawat persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Baca Juga : Masuki Bulan Ramadan, Pemkot Tangerang Mulai Bongkar Pasar Anyar untuk Revitalisasi 

Sementara itu, Ketua PW IPPNU Banten, Su’aibatul Islamiah, mengajak semua pelajar NU di Provinsi Banten untuk mendukung dan mensukseskan program ini.

“Saya berharap kepada semua pelajar IPNU-IPPNU/Pelajar Nahdlatul Ulama di Provinsi Banten untuk aktif mengikuti dan mensukseskan program ini sampai selesai,” tambahnya.

Kegiatan Ramadhan Bahagia ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi semua peserta dan masyarakat luas dalam merayakan bulan suci Ramadan.

 

Berikut bentuk dan tanggal kegiatannya :

 

 

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar