Ingin Kembali Duduki Kursi Bupati Bogor, Rudy Susmanto : Partai Gerindra Siap Kembali Memenangkan Hati Rakyat di Pilkada 2024

RASIOO.id – Partai Gerindra siap bertanding dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor pada November 2024 mendatang.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengaku, Partai Gerindra tinggal menunggu restu dari Ketua Umum yakni, Prabowo Subianto untuk ikut bertarung di Pilkada Kabupaten Bogor.

“Pilkada Kabupaten Bogor dari awal kami sudah menyampaikan saya samina wa ato’na dengan calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto,” kata Rudy yang juga Cabup dari Partai Gerindra, Rabu 20 Maret 2024.

“Kalau Pak Prabowo Subianto memerintahkan saya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor, maka saya akan berjuang untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor 2024-2029,” lanjut dia.

Rudy menyebut, keberadaan Ade Ruhandi alias Jaro Ade dari Golkar, tidak menjadi perhitungan. Ia mengaku, akan terus mengikuti arahan Prabowo Subianto sekalipun bertanding dengan partai koalisi.

“Partai Gerindra Insya Allah akan memenangkan hati rakyat masyarakat Kabupaten Bogor. (Walaupun bertanding dengan koalisi?) Partai kami berharap tidak bertanding, tapi kami berharap bersinergi bersama-sama, politik itu dinamis,” papar dia.

Rudy mengaku, terlibatnya dirinya dalam kontestasi Pilkada nanti, bukan berangkat dari keinginan pribadi, namun berangkat dari dorongan masyarakat.

“Saya hanya mengikuti arahan petunjuk dan tentunya terjun dalam kontestasi Pemilu. Kepala daerah bukan berangkat dari keinginan individu, tapi berangkatnya adalah dari keinginan dukungan pertama masyarakat,” papar dia.

“Kedua tentunya mekanisme politik di Indonesia harus melalui salah satunya jalur partai atau jalur independen. Karena saya berpartai, tentunya saya mengikuti ketentuan keputusan partai,” tutup dia.

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar