Forum Pemuda Bugis Makassar Deklarasi Menangkan Dedie A Rachim di Pilwakot Bogor 2024

RASIOO.id – Bakal Calon Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim kembali mengadakan ngopi santai bersama komunitas suku dan budaya di Posko Kemenangan, Di jalan Ciremai Ujung, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis, 11 Juli 2024.

Dalam acara itu, Ketua Front pemuda Bugis Makassar DPD Jawa Barat, Daeng Wahyudin mengdeklarasikan akan mendukung Dedie A Rachim menjadi Wali Kota Bogor 2024.

“Alhamdulillah, kita satu komando dari front pemuda bugis makassar mendukung kang dedie jadi walikota bogor,” ucap daeng Wahyudi kepada Rasioo.id di posko kemenangan, kamis 11 Juli 2024.

Lebih lanjut, Wahyudi menjelaskan alasan kuatnya mendukung kang Dedie, karena ngerasa terangkul selama menetap di Kota Bogor.

“Beliau sangat humanis, salah satunya acara ini. Sangat jarang yang masih melek akan budaya, adat istiada, dan para pendatang,” ucapnya

“Artinya beliau sangat merangkul, walaupun kita bukan orang bogor dan sudah lama menetap di Bogor jadi ngerasa seperti orang Bogor,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, semua warga bugis yang ada di Kota Bogor akan satu komando memenangkan Kang Dedie.

“ Kalau orang Makassar yang ada di Bogor ada 300-500 orang. Tapi, di komunitas bugis Makassar isinya bukan hanya orang Makassar saja, ada Sunda, Banten, Jawa, Medan, dan Ambon yang siap memenangkan Kang Dedie,” tutupnya.

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar