Sah.. ! NasDem Capreskan Anies di Pemilu 2024

RASIOO.id – Ketua Partai NasDem, Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan diusung partai Nasdem di Pilpres 2024.

Paloh mengatakan, keputusaan mencalonkan Anies dilakulan dengan pertimbangan yang sangat matang. “Dengan hak dan kewenangan kepada diri saya selaku ketua umum DPP NasDem oleh rapat kerja nasional. Sebagian waktu saya lakukan untuk mengupayakan mendapatkan berbagai masukan, saran, pandangan sekaligus bagian dari kontemplasi diri yang cukup banyak berikan waktu terhadap diri saya sebelum saya mengambil keputusan,” ujar Paloh, di NasDem Tower, Jakarta. Senin (3/10).

“Maka yang ingin dicari NasDem adalah yang terbaik dari yang baik-baik. Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan,” kata Paloh.

Paloh mengatakan Partai NasDem mempunyai keyakinan, pikiran-pikiran dalam perspektif, baik secara makro maupun mikro sejalan dengan apa yang kami yakini.

“Kami ingin menitipkan perjalanan bangsa ini ke depan, Insya Allah jika saudara Rasyid Baswedan ini terpilih menjadi presiden nanti pimpinlah bangsa ini menjadi bangsa yang lebih bermartabat, bangsa yang mempu membentuk karakter daripada bangsa ini sejatinya,” tandasnya (*)