FOKUS Siap Menangkan M Rizqi Supratman

 

RASIOO.id – M Rizqi Supratman, bakal calon anggota legislatif daerah pemilihan (dapil) 3 untuk DPRD Kabupaten Bogor nampaknya tidak tangan kosong masuk ke gelanggang politik.

Putra dari almarhum sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor Usep Supratman itu, punya modal dukungan yang cukup baik dari tim sukses yang selama ini berjuang mendukung ayahnya.

 

M Rizqi Supratman mendapat dukungan dari Forum Kemenangan Usep Supratman (FOKUS) yang berjuang memenangkan Ayahnya pada Pemilu 2019 lalu.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul hari ini dengan sangat Fokus. Fokus untuk memenangkan M Rizqi Supratman,”  Korcam Kecamatan Cijeruk, Boing, di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jum’at 4 Agustus 2023.

Baca Juga : Ketua Komisi I Usep Supratman Wafat, Ini Kesan Ketua DPRD Rudy Susmanto terhadap Almarhum

Dia menambahkan, pertemuan tersebut dihadiri 150 orang yang merupakan tim inti di tingkat kecamatan dan desa. Mereka berkumpul untuk menyatakan dukungan kepada M Rizqi Supratman.

FOKUS, kata Boing, ingin M Rizqi Supratman meneruskan perjuangan politik Ayahnya Usep Supratman yang meninggal dunia pada awal Juni 2023 lalu.

“Pertemuan ini menjadi ajang untuk mempereat silaturahmi dan menyambung hubungan tim inti pemenangan yang selama ini berada di barisan pendukung Usep Supratman,” kata dia.

Boing yakin, M Rizqi Supratman yang merupakan caleg milenial bisa mengemban apa yang selama ini diperjuangkan Ayahnya.

“Kami yakin apa yang selama ini diperjuangkan pak Usep bisa terlaksana dengan tangan beliau,” kata dia.

Baca Juga : Usep Supratman Wafat, Plt Bupati Bogor Kenang Masa Kampanye Pilkada 2018

Berjuang Maksimal

Sementara itu, M Rizqi Supratman merasa terharu mendapat dukungan yang luar biasa dari tim yang dulu berjuang bersama Ayahnya.

Alumnus Institut Pertanian Bogor tersebut mengatakan,  pilihannya untuk melanjutkan karir politik sang Ayah datang atas keyakinan hatinya.

“Saya mohon do’a dan dukungan agar niat baik meneruskan perjuangan politik ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” kata dia.

Rizqi menambahkan, dirinya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan kontestasi pemilu 2024. Dia juga mengakui, selama ini banyak belajar banyak hal dari ayahnya, termasuk berkaitan dengan urusan politik.

“Yang saya tahu, beliau selalu memberikan solusi-solusi kepada masyarakat. Solusi yang bisa dilaksanakan,” tandasnya.

 

 

Simak rasioo.id di GoogleNews

Lihat Komentar