Minta Kadernya Sabar Terima Kenyataan, AHY : Rencana Tuhan lebih baik, meski belum tau apa bentuknya

 

RASIOO.id – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta para kader untuk tetap sabar menerima kenyataan pahit ditinggalkan Anies Baswedan beberapa bulan menjelang Pilpres 2024.

AHY mengatakan,  para kader sangat terpukul menerima kabar bahwa Anies Baswedan lebih memilih Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk jadi Cawapresnya.

“Saya bisa memahami dan merasakan apa yang ada di hati dan pikiran para kader Demokrat. Sekali lagi, saya bisa merasakannya,” kata AHY dalam keterangannya, Senin 4 September 2023.

Ia meminta agar para kader bersabar atas kejadian pahit yang menimpa partai Demokrat itu. Ia meyakini akan mendapatkan balasan yang lebih baik. Kendati dirinya sendiri belum mengetahui bentuknya seperti apa.

“Saya mengajak kita semua untuk sabar dan ikhlas menerima kenyataan ini. Pasti rencana Tuhan, yang jauh lebih baik, untuk kita semua,” papar dia.

“Mungkin saat ini kita belum tahu persis seperti apa bentuknya (kebaikan) itu,” lanjut dia.

Baca Juga : Duet Anies-Cak Imin Bikin Demokrat Murka, Baliho Anies-AHY di Take down

Dengan loyalitas kader yang dimiliki Demokrat, AHY yakin, Partai Demokrat bisa melalui masa-masa kelam akibat ditinggal Capres yang ia usung sejak hampir satu tahun lalu.

“Saya mengajak seluruh kader agar tetap tenang dan berfikir jernih. Kita tidak akan patah oleh ganjalan politik sekelas apapun,” tutup dia.

 

Simak rasioo.id di GoogleNews

Lihat Komentar