Restoran Hotman Paris Digasak Karyawan Hingga Ratusan Juta, Polisi: kita sudah periksa lima saksi

 

RASIOO.id – Nama beken Hotman Paris sebagai pengacara nampaknya tak membuat sebagian orang takut berlawanan hukum dengan dia. Buktinya, Restoran Ramen Hotmen milik pengacara Hotman Paris, diduga digasak uangnya oleh eks manajer atau karyawannya sendiri hingga ratusan juga rupiah.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot Gigantara membenarkan kabar tersebut. Polresta Bogor Kota bahkan telah menerima laporan dari Manajer Ramen Hotmen.

“Kami dari Polresta Bogor Kota telah menerima laporan dari manajer Mie Hotmen yang ada di wilayah Tajur, tanggal 16 Maret 2024,” papar Luthfi.

Baca Juga: Polres Bogor Tangani Dugaan Anak Dicabuli WNA Nigeria yang Viral Diunggah Hotman Paris

Ia menyebut, Polresta Bogor Kota mengaku telah memeriksa lima orang saksi yang terdiri dari kasir, security dan pegawai lainnya .

“Kami telah memeriksa 5 orang saksi yang terdiri dari kasir, sekuriti dan hari ini rencananya kami masih menunggu dari kehadiran saksi auditor atau tim audit yang akan melaksanakan jumlah kerugiannya,” papar dia.

Kompol Luthfi mengaku, setelah menghitung kerugian dari auditor internal Ramen Hotmen, Polresta Bogor Kota akan segera meningkatkan ke tahap penyidikan.

“Setelah ini kami akan gelar peningkatan kasus ke tahap penyidikan, tentu kami akan masuk tahap penyidikan untuk menangkap pelaku ini,” papar di.

Dari laporan awal, pelapor atau pihak menejemen Ramen Hotmen melaporkan bahwa pihaknya mengalami kerugian senilai Rp164 juta karena diduga digasak oleh eks Menaier Ramen Hotmen.

“Jumlah kerugiannya Rp164 juta, untuk pastinya kami panggil tim audit dari perusahaan untuk menanyakan uang tersebut dan uang itu uang apa,” tutup dia.

 

 

Simak rasioo.id di Google News

 

Lihat Komentar