35 Kelompok Relawan Kumpul Bareng Dukung Dedie Rachim jadi Walikota Bogor periode 2024-2029

RASIOO.id – Puluhan relawan dari berbagai kelompok di Kota Bogor telah berkumpul untuk memberikan dukungan kepada Dedie A. Rachim sebagai calon Wali Kota Bogor untuk periode 2024-2029. Dalam acara silaturahmi dan buka bersama yang diadakan di Saung Merak Kitchen pada Jumat, 15 Maret 2024, forum relawan yang berjumlah 35 kelompok ini secara resmi menyatakan dukungannya untuk calon walikota tersebut.

Ketua Panitia Penyelenggara, Muzakkir, mengungkapkan, deklarasi diadakan untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara para relawan se-Kota Bogor melalui doa dan buka puasa bersama.

“Pertama kita silaturahmi, ada 35 kelompok relawan yang kita kumpulkan hari ini. Perlu saya tegaskan, Insya Allah sudah final Pak Dedie A. Rachim akan maju menjadi Wali Kota Bogor Tahun 2024,” ujar Muzakkir.

Dukungan ini sebagai jawaban atas pertanyaan banyak orang mengenai langkah Dedie Rachim dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Para relawan ini menjadi amunisi tambahan bagi tim yang sudah ada, dan kita memerlukan pergerakan dan pemantapan program untuk pemenangan Kang Dedie,” tegasnya.

Muzakkir menekankan pentingnya bersikap santun dalam berpolitik kepada para relawan, serta menonjolkan Dedie Rachim sebagai sosok pemimpin yang berpengalaman dan berkontribusi besar terhadap Kota Bogor.

“Saya lima tahun bersama beliau, banyak permasalahan yang sangat dibantu oleh Dedie A. Rachim. Kalau tidak banyak aset Kota Bogor yang hilang. Beliau sangat detail,” jelasnya.

Para relawan diharapkan dapat bersatu dalam tekad untuk memenangkan Dedie A. Rachim, serta diseragamkan terkait dengan program-program yang ada.

Perwakilan relawan, Sofwan, menyatakan bahwa barisan relawan siap bertempur untuk memenangkan Dedie  Rachim sebagai Wali Kota Bogor 2024, menganggapnya sebagai sosok yang pantas untuk memimpin Kota Bogor ke depan.

“Kami siap mendukung, kami totalitas untuk memenangkan Dedie A. Rachim menjadi Wali Kota Bogor. Semangat ini diharapkan terus membesar, seiring dengan semakin bertambahnya jumlah relawan yang bergabung,” tutup dia.

 

Simak rasioo.id di Google News

Lihat Komentar